Polisi Tahan Satu Tersangka Pembubaran Konser Base Jam

Kapolres Kota Banda Aceh Kombes Trisno Riyanto, SH

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Polresta Banda Aceh telah menahan seorang tersangka yang terlibat dalam aksi pembubaran konser Base Jam di Taman Sultanah Safiatuddin Banda Aceh pada Minggu malam (8/7/2019).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, menyampaikan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan tindakan pemeriksaan berdasarkan saksi-saksi dan bukti-bukti dan telah melakukan penahanan terhadap salah seorang tersangka terkait dengan penganiayaan.

“Tesangka berinisial MZ (30) tahun, dari anggota salah satu ormas, tersangka telah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pihak kepolisian dengan cara memukul,” kata Trisno Riyanto, saat dikomfirmasi aceHTrend, Selasa (09/07/2019).

Trisno Riyanto menambahkan, saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap kasus tersebut untuk melakukan pendalaman, karena dalam kasus itu bukan hanya penganiayaan tapi juga telah terjadi pengrusakan.

“Sejauh ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi sebanyak tiga orang baik dari korban itu sendiri, maupun dari pihak panitia penyelenggara,” ujarnya.

Sebenarnya tambah Trisno Riyanto, konser tersebut sudah memiliki izin, baik dari pihak kepolisian maupun rekom wali kota dan MPU. Di samping itu penonton juga dibuat dipisah antara laki laki dan perempuan.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK