Upacara HUT Ke-73 Bhayangkara di Lhokseumawe Dipusatkan di Mapolsek Dewantara

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, memimpin upacara HUT ke-73 Bhayangkara yang dipusatkan di Mapolsek Dewantara, Aceh Utara, Rabu (10/7/2019). Kegiatan itu dihadiri seluruh polsek di jajaran Polres Lhokseumawe dan diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada personel terbaik.

AKBP Ari Lasta Irawan mengatakan, HUT Bhayangkara ini dilakukan di polsek agar personel Polri bisa langsung menyatu dengan masyarakat. Kegiatan ini dimeriahkan dengan lomba panjat pinang yang diikuti oleh warga dan berhadiah jutaan rupiah. Sebelumnya mereka juga sudah menggelar kegiatan bakti sosial.

Amatan aceHTrend di lokasi, Kapolres juga memberikan hadiah khusus berupa jam tangan bagi peserta lomba panjat pinang yang berhasil menjadi pemanjat pertama. Warga yang hadir dan bisa menjawab kuis dari panitia juga mendapatkan hadiah hiburan.

“Dalam HUT ke-73 Bhayangkara ini, kita harapkan selalu bersinergi dengan masyarakat dan berkontribusi dalam menstabilitaskan keamanan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” harapnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK