Muslizar Minta PLN Maksimalkan Pelayanan

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT meminta PT PLN (Persero) Unit Induk Layanan Pelanggan (ULP) Blangpidie melayani masyarakat secara maksimal. Hal itu disampaikan Muslizar saat meresmikan kantor PT PLN (Persero) ULP Blangpidie di Gampong Padang Hilir, Kecamatan Susoh, Abdya, Kamis (11/7/2019).

“Tentunya dengan dibangunnya ULP Blangpidie ini sebagai bukti dalam mengupayakan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita berharap dengan telah dibangunnya Kantor ULP ini, PLN dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat secara maksimal,” kata Muslizar.

Saat ini kata Muslizar, listrik telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Listrik telah menjadi sumber energi utama bagi aktivitas kehidupan manusia, baik untuk perkantoran, industri, maupun dalam rumah tangga.

“Jika berbicara persoalan listrik, maka hal ini merupakan permasalahan yang tak kunjung tuntas, karena pelanggan atau masyarakat semakin hari semakin tergantung kepada energi listrik dalam melakukan berbagai aktivitasnya, terlebih lagi bagi para pengusaha kecil dan menengah,” paparnya.

Sebagai sumber utama dalam berbagai lini kehidupan, bila listrik terganggu beberapa jam saja, maka konsekuensinya adalah banyak pekerjaan terbengkalai yang harus ditanggung.

“Oleh karenanya pada kesempatan ini kami mengimbau kepada masyarakat melalui camat agar mendukung keberadaan ULP ini. Dan perlu juga kami sampaikan, bahwa kondisi kebutuhan energi lisrik di Kabupaten Abdya dipastikan akan terus mengalami peningkatan seiring dengan pelaksanaan program pembangunan daerah,” katanya.

“Kita juga memberikan apresiasi atas terjalinnya kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten¬† Abdya dengan PT PLN (Persero) dengan tujuan utama yaitu untuk menciptakan sinergi yang saling mendukung, sehingga akan memperoleh hasil yang lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Abdya,” pungkas Muslizar.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK