Five Minutes Hibur Ribuan Warga Aceh di Blang Padang

Acehtrend.com, Banda Aceh – Grup band asal Bandung, Five Minutes menghibur warga kota Banda Aceh, Sabtu malam (13/7/2019). Grup band yang beranggotakan Richie Setiawan (vokalis), Ricky Tjahyadi (keyboard), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) tampil memukau menyapa ribuan penonton yang memadati lapangan Blang Padang.

Band asal kota Kembang tersebut memeriahkan malam penutupan Aceh Police Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Polda Aceh. Event ini digelar sejak tiga tahun lalu untuk memeriahkan HUT Bhayangkara.

Selain Five Minutes, warga juga akan dihibur dengan penampilan artis lokal, Rafli, Moritza Taher dan pembacaan puisi oleh Din Saja.

Sejumlah warga yang ditemui aceHTrend mengaku sangat terhibur dengan adanya acara tersebut. “Saya bawa anak-anak ke sini. Alhamdulillah, mereka sangat senang,” ujar Salmiati (45) yang datang bersama suami dan dua putra putrinya.

“Ke depan baiknya yang dibawa ke Aceh adalah yang lagi in di Jakarta. Kalau seperti Five Minutes kan band senior. Tapi saya dan teman-teman sangat terhibur,” sebut Citra (22).[]

KOMENTAR FACEBOOK