Sakit Keras di Bogor, Lansia Asal Lhokseumawe Ini Berharap Dijenguk Keluarganya

ACEHTREND.COM, Jakarta – Lansia asal Lhoksumawe, Suwandi (74), yang berdomisili di Kota Bogor, Jawa Barat saat ini sedang sakit keras dan berharap sanak keluarga menjenguknya.

“Beliau sakit keras. Saat ini menumpang di salah satu rumah kenalannya di rumah Kiai Maksum, di Kampung Cibuni, Palasari, Cijeruk, Bogor,” kata Ayah Muktar, Pengurus Pusat (PP) Taman Iskandar Muda melalui siaran pers yang diterima aceHTrend, Senin (15/7/2019).

Ayah Muktar mengatakan, Suwandi tidak punya keluarga di Bogor. Ia juga tidak punya nomor kontak telepon saudaranya di Lhoksumawe yang dapat dihubungi. Menurut Ayah Muktar, keluarganya di Lhokseumawe beralamat di Jalan Listrik, Dusun Blang Malo, Desa Hagu Selatan, Kecmatan Banda Sakti.

Pemerintah Aceh melalui Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pejabat di daerah bersangkutan untuk menghubungkan Suwandi dengan keluarganya di Lhoksumawe.

“Tengah kita koordinasikan agar lelaki tersebut dapat segera bertemu dengan keluarganya,” jelasnya.

Almuniza juga meminta bantuan kepada masyarakat agar berita ini sampai kepada keluarganya yang berada di Aceh.

“Apabila menemukan pihak keluarganya, mohon menghubungi: Sdr. H Abdul Qodir Zaelani No. Hp. 081280520344, atau di nomor HP Ayah Muktar, 081314023037,” harapnya.

Perihal kondisi Suwandi diketahui Badan Penghubung Pemerintah Aceh melalui pesan berantai yang tersebar di grup WhatsApp.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK