Dewan Abdya Mulai Bahas APBK-Perubahan

Ketua DPRK Abdya, Zaman Akli saat melakukan penandatanganan LKPJ Bupati Abdya beberapa waktu lalu. @aceHTrend/Masrian Mizani.

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) hari ini menetapkan jadwal pembukaan Kebijakan Umum Anggaran-Platfon Prioritas Sementara Perubahan (KUA-PPASP) dan pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten Perubahan (APBKP) tahun anggaran 2019 pada, Rabu (17/2019).

Sekda Abdya sudah menyerahkan dokumen KUA PPASP kepada dewan pada Senin (15/7/2019). Hal ini membuat Bamus DPRK Abdya langsung menetapkan jadwal pembukaan paripurna pembahasan KUA-PPASP dan pembahasan APBKP. Pembahasan ini direncanakan berlangsung hingga 31 Juli 2019.

Sekwan DPRK Abdya, Salman, kepada aceHTrend mengatakan, pembahasan ini melibatkan tim Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Abdya.

“Untuk anggaran yang dilakukan pembahasan di APBKP ini lebih kurang sebesar Rp21 miliar. Pihak dewan sendiri berencana pembahasan ini bisa mendapatkan kesepakatan bersama antara dewan dengan eksekutif pada tanggal 31 Juli 2019,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK