Nasabah Bank Mandiri di Lhokseumawe Kaget, Saldonya Mendadak Berkurang

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Salah seorang nasabah Bank Mandiri Cabang Lhokseumawe, Sofyan, mengeluhkan saldo di rekeningnya yang tiba-tiba berkurang Rp2 juta, Sabtu (20/7/2019).

Begitu mengetahui saldonya berkurang Sofyan segera mendatangi kantor operasional bank tersebut di Jalan Merdeka Kota Lhokseumawe. Namun karena hari ini bank tutup, ia hanya bertemu dengan petugas keamanan. Dari Satpam, Sofyan mengetahui bila Bank Mandiri sedang melakukan maintenance system.

“Saya akan kembali ke kantor Mandiri pada Senin (22/7/2019) untuk memastikan agar uang saya kembali ke rekening seperti semula. Tadi sudah baca berita katanya pihak Mandiri menjamin uang akan kembali. Setelah mendapat kabar itu saya agak tenang,” ujarnya.

Sofyan yang juga salah seorang karyawan BUMN ini menyebutkan teman-temannya juga mengalami hal sama, yakni banyak saldo di rekening mereka ikut berkurang.

Dia berharap pihak manajemen Bank Mandiri memenuhi janjinya seperti dilansir dari beberapa media massa, sehingga nasabah tidak dirugikan.

Selain itu, sebagai nasabah ia berharap agar Bank Mandiri harus membenahi sistem perbankannya. “Harus dibenahi lagi, agar nasabah merasa nyaman di bank itu,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK