Hasbullah HD Sesalkan Penyegelan Kantor DPW PAN Aceh

Sejumlah Pengurus Harian PAN Aceh melakukan penyegelan kantor DPD PAN Aceh. (Ist)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Teuku Hasbullah HD yang telah dikukuhkan sebagai Ketua DPW PAN Aceh menyayangkan penyegelan Kantor DPW PAN Aceh di Lueng Bata Banda Aceh sore tadi oleh sejumlah kader dan pengurus, Minggu (21/7/2019).

Penyegelan tersebut karena pengurus tidak menerima pengukuhan Teuku Hasbullah HD sebagai ketua definitif dan Irfannusir Rahman sebagai sekretaris oleh DPP PAN.

Saat dikonfirmasi aceHTrend pada Minggu malam, pria yang akrab disapa Bang Bob itu mengatakan, bila ada yang masih merasa kurang puas dengan keputusan itu seharusnya duduk bersama untuk mengkomunikasikan persoalan tersebut.

“Jadi gini, sebenarnya kita sudah rapat. Saat itu saya minta kalau memang ada yang kepingin jadi sekretaris ajukan surat untuk kita ajukan ke DPP. Saya sebagai Plt tidak ada wewenang menunjuk sekretaris, kalau ada yang berminat kita ajukan ke DPP. Kalau saya yang pilih, nanti saya pilih si A ribut, saya pilih si B, ribut, kecuali muswil,” ujar Teuku Hasbullah.

Setelah itu kata dia, ada tiga nama yang mengajukan diri sebagai calon sekretaris DPW PAN Aceh, yaitu Irfannusir, Tun Azhari, dan Ayub Azhari. Nama-nama itu kemudian dibawa ke DPP untuk dipilih salah satunya untuk menduduki jabatan sekretaris DPW PAN Aceh.

Pada 18 Juli 2019 lalu, DPP lantas mengukuhkan Teuku Hasbullah HD sebagai ketua definitif dan menunjuk Irfannusir sebagai sekretaris.

“Hasil DPP itu ya kita bilang. Ada satu dua kader yang belum kita komunikasikan dan ini menjadi simpang siur. Cuma kita menyesalkan penyegelan itu, harusnya duduk dulu,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 20 orang kader dan Pengurus Harian Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh, melakukan aksi segel kantor partai politik berlambang matahari putih di kawasan Luengbata, Banda Aceh, Minggu (21/7/2019) pukul 17.30 WIB. Aksi itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPW PAN Aceh, Asrul Abbas.[]

KOMENTAR FACEBOOK