2 Tahun Kepemimpinan Amin-Zainal, Ini Penilaian Anggota DPRK Abdul Rafur

Abdul Rafur @ist

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh dari Partai NasDem, Abdul Rafur, mengapresiasi dua tahun perjalanan Pemerintah kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Aminullah Usman-Zainal Arifin.

Menurut Abdul Rafur, Pemerintah Kota Banda Aceh telah berhasil mempertahankan predikat tertinggi dari sistem pengelolaan keuangan daerah dengan kembali meraih opini WTP atau opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota (LKPK) Banda Aceh tahun 2018.

“Keberhasilan meraih WTP selama 11 kali berturut-turut merupakan suatu prestasi yang cemerlang,” kata Abdul Rafur di DPRK Banda Aceh, Jumat (26/07/2019).

Ia juga mengapresiasi komitmen Wali Kota Banda Aceh dalam merealisasikan janji-janji kampanye melalui kebijakan program dan anggaran yang dinilai berpihak terhadap kepentingan masyarakat, dan peningkatan kemajuan Kota Banda Aceh.

Terutama menyangkut program–program keagamaan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi melalui LKM Mahira Muamalat. Kehadiran LKM ini membantu mempermudah akses permodalan kepada para pengusaha kecil dan menengah serta pedagang kaki lima yang ada di Banda Aceh.

Menurut Abdul Rafur dengan kemudahan akses permodalan ini akan dapat mengurangi para rentenir serta berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat kota.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK