Malam Ini, Aba Nisam Isi Pengajian Tastafi di Masjid Al-Falah Sigli

ACEHTREND.COM, Sigli – Pengajian Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) kembali akan digelar di Masjid Jamik Al-Falah, Sigli malam ini Kamis (1/8/2019).

Pengajian tersebut akan diisi oleh Al-Mukarram Tgk. H. Helmi Imran, MA atau akrab disapa Aba Nisam dengan tema “Ibadah Qurban”.

“Insyaallah, malam ini kami kembali menggelar pengajian rutin Tastafi yang akan disampaikan oleh Al-Mukarram Aba Nisam salah seorang guru senior MUDI dan Ma’had Aly MUDI Samalanga, juga ulama Aceh yang sering dalam acara Bahsul Masail dan juga Warek III IAIA Samalanga, ” kata Tgk. Ahyar M. Gade, MA selaku Ketua RTA (Rabitah Thaliban Aceh) Pidie yang juga panitia pengajian Tastafi Pidie melalui siaran pers.

Sosok yang sudah beberapa kali meraih prestasi sebagai Penyuluh Teladan Pidie itu mengimbau masyarakat Pidie dan sekitarnya dapat mengikuti dan menghadiri pengajian di bulan ini.

“Kami mengimbau masyarakat Pidie dan Pidie Jaya serta masyarakat sekitarnya untuk dapat mengikuti pengajian yang diisi oleh Aba Nisam,” pinta alumni dayah MUDI Masjid Raya Samalanga kelahiran Kembang Tanjong itu.

Terakhir agamawan muda yang pernah mewakili santri Indonesia ke Jerman beberapa tahun silam itu menambahkan, pengajian ini merupakan kerja sama RTA Pidie bersama dengan Pemda Pidie, DSI Pidie, Radio Al-Falah Sigli 93,8 Fm, pengurus Masjid Al-Falah Sigli, dan Tastafi Kabupaten Pidie serta pengajian ini akan disiarkan secara langsung  oleh radio 93.8 FM Al-Falah Sigli.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK