BA Siap Bertanggung Jawab Bila Nenek HJ Hamil

Ilustrasi pemerkosaan

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – BA (32) menyatakan siap bertanggung jawab bila nenek HJ (74) yang ditidurinya dengan dalih untuk mengobati itu berbadan dua. BA mengaku khilaf telah melakukan perbuatan asusila tersebut.

“Saya khilaf dan saya tidak ada niat apa-apa, jika nanti korban hamil saya siap bertanggung jawab atas perbuatan itu,” kata BA, di Mapolres Aceh Utara, Jumat (2/8/2019).

Dia juga mengaku tidak memperkosa korban secara paksa. Namun dilakukan atas persetujuan nenek tersebut dengan modus bisa menyembuhkan penyakit di perutnya.


“Nenek itu sakit, jadi saya bilang agar sembuh harus bersetubuh. Nenek itu mau, jadi bukan pemerkosaan yang dipaksa begitu,” katanya.

Baca: Ini Modus Pria Beristri Perkosa Nenek 74 Tahun di Aceh Utara

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, menyebutkan pelaku mengakui perbuatannya. Kasus itu awalnya ditangani Polsek Baktiya dan kini ditangani Polres Aceh Utara.

Rezki menabahkan, berkas tersangka segera rampung dan segera dilimpahkan ke jaksa. Dalam waktu dekat ini diharapkan semuanya sudah selesai dan bisa memasuki persidangan.

“Terkait perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 285 KUHPIdana yang berbunyi barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan istrinya bersetubuh dengan dia, dihukum karena memperkosa maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK