Doa Khusus Steffy Burase di Hari Ulang Tahun Irwandi Yusuf

Steffy Burase @aceHTrend/Taufik Ar-Rifai

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf kemarin berulang tahun yang ke-59, Jumat (2/8/2019). Di hari bahagianya itu, banyak orang mendoakan dirinya. Tak terkecuali dari kedua sang istri, Darwati A Gani dan Steffy Burase. Melalui akun Instagram masing-masing, baik Darwati maupun Steffy memposting fotonya dengan Irwandi Yusuf, disertai dengan narasi doa yang panjang. Khas mereka masing-masing.

Steffy Burase sendiri mengaku punya doa khusus, yakni berharap agar lelaki yang disebutnya “Agam Batat” itu selalu dilimpahkan kesehatan, diberikan umur panjang, dan tentu saja yang utama agar segera bebas. Walaupun tidak bisa menemui langsung karena jadwal berkunjung dibatasi hanya pada hari Senin dan Kamis saja, Steffy sudah duluan memberikan ucapan saat jadwal kunjungan sebelumnya.

“Kalau doa khusus sebenarnya, doa khusus kami berdua sih tepatnya, bukan doa khusus saya, dan yang selalu diwanti-wanti oleh beliau, minta ke saya, minta tolong ke orang-orang dekat kita, agar hati istrinya bisa melunak dan terbuka. Doa terbesar saya sih sebenarnya itu, agar bisa sama-sama berbakti,” ujar Steffy Burase saat dihubungi aceHTrend, Jumat sore (2/8/2019).

Ia juga meminta masyarakat bisa mendukung mereka khususnya dalam kebaikan dan tidak memperkeruh keadaan.

Selama berada di penjara kata Steffy, Irwandi juga kerap menyampaikan kegelisahannya terkait kondisi Aceh saat ini. Berkali-kali Irwandi menyatakan harapannya agar bisa bebas, walaupun bukan lagi untuk memimpin Aceh nantinya.

Namun setidaknya, ia bisa mengontrol kondisi dan mengarahkan beberapa program yang sebelumnya telah ia buat untuk kepentingan fakir dan yatim.

“Itu yang paling sering beliau sampaikan. Kasihan rakyat aku. Kasihan rakyat aku. Kasihan para relawan. Kasihan semua-semuanya,” kata Steffy menirukan ucapan Irwandi Yusuf pada dirinya.[]

KOMENTAR FACEBOOK