H Roesman Hasymi Ketua Umum Tanfidziyah NU Aceh Singkil Periode 2019-2024

ACEHTREND.COM, Singkil – Konferensi Cabang (Konfercab) ke-2 Nadhlatul Ulama (NU) Aceh Singkil yang berlangsung di Aula MPU setempat, Selasa, (6/8/2019) telah berhasil memilih Tgk. H. Abd Salam Ak, sebagai Raiz Aam Pengurus Syuriyah. Sedangkan Ustaz H Roesman Hasymi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Harian Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Cabang Kabupaten Aceh Singkil Periode 2019-2024.

Sementara pengurus NU Cabang Aceh Singkil lainnya, seperti musytasyar, para katib, dan bendahara, kata Ustaz Roesman Hasymi kepada AceHTrend, Rabu (7/8/2019), akan disusun dan ditetapkan pada hari Jumat (9/8) oleh tim formatur.

Ditambahkan, setelah susunan pengurus NU Cabang Aceh Singkil lengkap, dalam waktu dekat, pengurus  akan dikukuhkan oleh Pengurus NU Wilayah Aceh.

Sekaitan dengan terpilihnya Ustaz Roesman Hasymi, mantan Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Singkil ini bertekad melalui NU akan bekerja lebih giat dan konkret lagi demi kemaslahatan umat khususnya di Aceh Singkil.

“NU Cabang Aceh Singkil akan berbuat dan bekerja lebih konkret untuk kepentingan umat. Tampil sebagai penyejuk dan perekat dalam kehidupan  berbangsa dan bernegara,” ungkap Ustaz Roesman.

Dalam Konfercab NU Aceh Sungkil yang dibuka oleh Sekdakab Aceh Singkil, Drs Azmi dihadiri, unsur Forkopimda, Ketua ISNU, dan Ketua Muslimat NU.

Tak ketinggalan hadir juga Ketua Fatayat NU, Ketua IPPNU, dan peserta Majelis Wilayah Cabang (MWC), seluruh Kecamatan dan Pengurus Wilayah NU Aceh Dr Iskandar Zulkarnaen.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK