Pemko Lhokseumawe Janji Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran di Paloh Punti

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran rumah di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (6/8/2019).

Informasi diterima aceHTrend, kebakaran itu terjadi pada pukul 04.30 WIB, Senin (5/8/2019) yang menghanguskan rumah Samsul Bahri (35). Saat itu istri dan anaknya sedang tidur, sedangkan korban saat kejadian sedang bekerja di kawasan Araselo Sawang, Aceh Utara.

Saat mengunjungi lokasi kejadian, Yusuf Muhammad meminta keluarga untuk sabar atas musibah yang saat ini menimpanya, karena musibah bisa datang dan menimpa siapa saja.

“Hari ini kebetulan saudara kita Samsul yang ditimpa musibah, besok atau lusa bisa saja kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Yusuf Muhammad mengungkapkan Pemerintah Kota Lhokseumawe akan berkomitmen untuk kembali membangun rumah korban yang telah terbakar itu. Yusuf Muhammad yang mendatangi lokasi bersama pihak Dinas Sosial itu berjanji akan segera merealisasikan rumah untuk Samsul Bahri.

Bantuan masa panik itu diberikan langsung secara simbolis yang diterima Samsul Bahri dan disaksikan aparatur gampong setempat.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK