Kader HMI Singkil Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bulusema

ACEHTREND.COM, Singkil – HMI Komisariat Persiapan Sekolah Tinggi Agama Islam Syeikh Abdurrauf As-singkily (Staisar) Singkil Cabang Tapak Tuan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kampong Bulusema, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis 8/8/2019.

Koordinator Lapangan Ahmad Nasir mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa beras dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari masyarakat.

“Alhamdulillah selama beberapa hari menggalang dana, hari ini telah kami salurkan, semoga bisa meringankan korban yang sedang berduka,” kata Ahmad Nasir kepada aceHTrend melalui siaran pers, Kamis malam (8/8/2019).

Sementara itu, Inisiator HMI Cabang Persiapan Singkil, Wanhar Lingga, mengaku turut prihatin atas bencana tersebut.

“Ini sudah menjadi tugas kami sebagai kader umat dan kader bangsa menolong sesama umat,” katanya.

Kepala Kampung Bulusema, Hasiman As-Singkily sebagai alumni HMI Komisariat Fakultas Adab UIN Ar-Raniry turut hadir dalam penyerahan bantuan itu. Ia mengapresiasi kader HMI Singkil yang telah bersusah payah mengumpulkan dana untuk warga Bulusema.

“Semoga dengan gerakan sosial ini, bisa membantu masyarakat, dan kita harapkan bersama agar secepatnya HMI Cabang Singkil terbentuk, agar bisa mewarnai kemajuan di Kabupaten Aceh Singkil ini,” katanya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK