Khusus Siang Ini ACT Gelar Flash Sale Hewan Kurban

Suasana booth Global Qurban - Aksi Cepat Tanggap di Suzuya Mall Bireuen. @ist

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Hari Raya Iduladha 1440 H tinggal dua hari lagi. Pada momentum ini umat Islam dianjurkan melaksanakan ibadah kurban. Karenanya, Global Qurban (GQ) – Aksi Cepat Tanggap (ACT) menawarkan beragam kemudahan berkurban bagi masyarakat dengan harga hewan kurban terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat.

Kepala Cabang ACT Aceh Husaini Ismail memaparkan bahwa GQ-ACT menawarkan kemudahan berkurban melalui transaksi online dan offline. Masyarakat bisa bertransaksi online melalui mobile banking BNI Syariah 88 00000 740 atas nama Yayasan Global Qurban dan Bank Aceh Syariah 010 0193 000 9205 atas nama Yayasan Aksi Cepat Tanggap. Selain itu, masyarakat bisa bertransaksi kurban melalui landing page bit.ly/Dermawan_Berqurban.

GQ – ACT turut bekerja sama dengan Mandiri Syariah, OVO, dan GO PAY sehingga pilihan masyarakat bertransaksi semakin banyak.

“Masyarakat yang sulit berkurban langsung, dengan kecanggihan teknologi kita permudah mekanisme berqurban berbasiskan online,” ucapnya di Banda Aceh, Jumat (9/8/2019).

Sedangkan secara offline, GQ-ACT Aceh membuka booth kurban di lantai satu Suzuya Mall Banda Aceh dan Suzuya Mall Bireuen, serta lobi Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Masyarakat bisa melaksanakan transaksi kurban secara tunai di sana, atau mendatangi langsung kantor ACT di Jl. Tgk. H. M. Daud Beureueh No 46 Gampong Keuramat, Kuta Alam, Banda Aceh.

Ia menjelaskan bahwa harga kurban melalui GQ – ACT yakni kambing Rp 1,6 juta dan sapi Rp 11,55 juta. Khusus bagi masyarakat yang ingin kurban di Palestina dan Suriah harga kurban domba Rp 4,75 juta, sapi Rp33,25 juta, dan unta Rp27,5 juta. Hewan kurban yang terkumpul melalui GQ –ACT akan didistribusikan hingga ke 50 negara dengan target penerima manfaat 6 juta orang.  “Hewan kurban insyaallah memiliki kualitas baik karena perawatan memenuhi standar,” lanjutnya.

Program menarik lainnya dari GQ – ACT  yakni flash sale di mana masyarakat bisa berkurban dengan harga lebih terjangkau, yakni melalui donasi.act.id/flashsaleglobalqurban/aceh. Harga kurban kambing flash sale Rp1,5 juta dan sapi Rp10,5 juta yang berlaku sejak Rabu-Jumat (7-9 Agustus). Pada Rabu flash sale pukul 19.00-20.00 WIB, Kamis pukul 18.00-20.00 WIB, dan Jumat pukul 13.00-15.00 WIB.

Flash sale ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar mereka yang ingin berkurban tidak khawatir mahalnya harga hewan kurban. GQ-ACT mencoba memudahkan masyarakat berkurban serta menyesuaikan dengan kondisi generasi milenial beriringan revolusi industri 4.0.

“Apalagi menjelang hari raya yang kebanyakan harga hewan kurban naik, sementara di GQ-ACT harganya turun,” terangnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK