Tim Reaksi Cepat PDAM Tirta Daroy Tetap Siaga Saat Iduladha

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta tim Reaksi Cepat Unit Khusus Pelayanan Air Bersih PDAM Tirta Daroy tetap siaga 1×24 jam selama Iduladha.

“Anggota reaksi cepat harus tetap siaga guna membantu warga jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan,” kata Aminullah, Sabtu (10/8/2019).

Aminullah juga mengatakan, posko yang terletak di Jalan Sultan Mahmudsyah kawasan Simpang Kodim 0101/BS itu akan tetap buka 24 jam dan siap melayani segala keluhan warga kota terkait air bersih.

“Meski dalam momen Lebaran Haji, kita terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan PDAM Tirta Daroy,” ucapnya.

Ia pun mengharapkan, tim biru itu sigap dalam menangani gangguan suplai air bersih ke rumah-rumah warga.

“Kebutuhan air bersih pada hari qurban ini sangat banyak, jika ada gangguan segera hubungi call center,” pesan Aminullah kepada warga.

Kemudian Aminullah juga mengimbau kepada warga untuk segera melaporkan jika menemui kendala suplai air bersih, baik melalui posko reaksi cepat atau menghubungi call center di 081360537581. Warga juga bisa datang langsung melapor ke kantor PDAM Tirta Daroy.

“Laporkan segera agar bisa dengan cepat ditangani oleh petugas. Saya sendiri ikut memantau langsung laporan yang masuk dari warga dan memonitoring progres penanganan oleh pihak PDAM,” pungkas Aminullah.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK