Pamitan Cari Sapi, Zakaria Ditemukan Tewas di Kebun Kakao

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Warga Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Minggu malam (11/8/2019) digegerkan penemuan mayat laki-laki di kebun kakao.

“Diketahui korban bernama Zakaria Muhammad (55). Menurut informasi awalnya korban berpamitan pada istrinya untuk mencari sapi milik mereka yang makan rumput di sekitar kebun,” kata Kapolsek Langkahan, Ipda Samsul Bahri, Senin (12/8/2019).

Menurut keterangan warga kata Samsul Bahri, biasanya sore hari korban telah kembali. Namun kemarin, hingga malam korban tidak pulang ke rumah. Lalu, keluarga melakukan pencarian dan melapor ke Polsek Langkahan.

“Kemudian, keluarga korban ikut mencari korban, serta dibantu dua warga Syahrul dan Musliadi, yang turut melakukan pencarian menemukan korban dalam kondisi telungkup di kebun,” jelasnya.

“Penemuan mayat korban, tidak jauh dari tempat dia menggembala sapi,” sebut Kapolsek.

Lalu, polisi melakukan pemeriksaan luar dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara di Lhokseumawe untuk dilakukan visum et repertum (pemeriksaan tubuh bagian luar).

“Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sementara  jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK