Wakil Wali Kota Lhokseumawe Silaturahmi dengan Warga Simpang IV

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, bersilaturahmi dengan masyarakat Gampong Simpang IV, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe di hari kedua Lebara Iduladha 1440 Hijriah, Senin (11/8/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Yusuf Muhammad menyampaikan bila Gampong Simpang IV berada di pusat Kota Lhokseumawe, karena itu sangat diharapkan adanya inovasi dan terobosan dari Pemerintah Gampong Simpang IV agar terus berkembang.

“Tentu hari ini saya sangat bangga bisa langsung bersilaturahmi serta berbincang-bincang dengan masyarakat, apalagi dalam suasana Lebaran ini,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu ada beberapa tokoh masyarakat yang hadir antara lain Geuchik Gampong H. Jamaluddin, Tuha Peut H. Bustamam A. Jalil, Imum Tgk. Syarifuddin Abd, Direktur BUMG Bustami Abd, dan perangkat lainnya.

Tuha Peut Gampong Simpang IV, H. Bustamam A. Jalil berharap program Pemkot Lhokseumawe harus bersinergi dengan program pemerintah gampong, agar ke depan warga bisa langsung bermitra dengan program pemkot.

“Kita juga sangat mengharapkan kedatangan Pak Wakil Wali Kota untuk dapat langsung meresmikan usaha milik BUMG gampong dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK