Pertandingan Sepak Bola Meriahkan HUT RI di Arongan Lambalek

@aceHTrend/Ikhsan Pakusa

ACEHTREND.COM, Meulaboh – Upacara peringatan HUT ke-74 RI di Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat yang dipusatkan di Lapangan Mitra ATC Desa Drien Rampak, berlangsung sukses dan khidmat, Sabtu (17/08/2019).

Camat Arongan Lambalek, Drs Sabirin bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan detik-detik proklamasi pada hari ini. Upacara juga dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, unsur-unsur muspika, ASN, para geuchik, mahasiswa, siswa-siswi, dan masyarakat Kecamatan Arongan Lambalek.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan berbagai rangkaian lomba seperti pertandingan sepak bola, lomba lari, tarik tambang, panjat pinang, lomba voli, dan sebagainya yang diikuti oleh masyarakat Arongan Lambalek. Pertandingan sepak bola selalu menjadi puncak kemeriahan setiap peringatan HUT RI di Kecamatan Arongan Lambalek.

Masyarakat tumpah ruah memadati Lapangan Mitra ATC untuk menyaksikan kemeriahan peringatan HUT RI. Mereka juga berbondong-bondong datang untuk melihat pertandingan sepak bolah di partai final antara Desa Teupin Peuraho vs Desa Panton Makmur.

Pertandingan yang berlangsung sangat seru tersebut berakhir dengan dengan skor nol-nol. Sehingga kemenangan ditentukan dengan adu pinalti. Keberhasilan pemain Desa Panton dalam mencetak semua gol jatah sepakat pinalti, membuat Desa Panton Makmur berhasil keluar sebagai juara mengalahkan Desa Teupin Peuraho yang gagal memaksimalkan jatah sepakan pinalti.

Puli Zulkifli, Sekretaris Camat Arongan Lambalek selaku ketua panitia pelaksana mewakili unsur muspika mengucapkan terima kasih dan syukur atas keberlangsungan peringatan HUT RI hari ini yang berlangsung sangat meriah dan sukses.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga Arongan Lambalek yang telah ikut menyukseskan dan memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI kali ini, yang berlangsung dari seminggu yang lalu sampai dengan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Rangkaian kegiatan kali ini berlangsung dengan tertib dan aman tanpa ada kendala yang begitu berarti,” kata Puli kepada aceHTrend.[]

Pewarta : Ikhsan Pakusa
Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK