Polisi Dalami Kasus Meninggalnya Lia Yulfira

Surat terakhir Lia Yulrifa kepada ibunya. (Ist)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus Lia Yulfira yang ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah tak bernyawa lagi pada Rabu (21/8/2019) di rumah kontrakannya di di Lorong Teungku Diteupin Dusun Kupula, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar. Hingga saat ini polisi belum bisa mengambil kesimpulan apakah korban dibunuh.

Hal itu disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP Taufik saat dihubungi aceHTrend Kamis (22/8/2019).

“Saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan polisi, masih terus dikembangkan,” jelasnya.

Polisi juga belum bisa menyimpulkan mengenai posisi kursi yang letaknya agak berjarak dari posisi korban. Namun pihaknya akan terus berupaya melakukan penyelidikan.

“Pada intinya kita belum bisa menyimpulkan apakah korban itu dibunuh. Dari perkembangan sementara korban bunuh diri, yang jelas hasil dari pemeriksaan dokter tidak ada tanda kekerasan. Visum resmi juga belum keluar, tapi sebelum divisum juga dicek oleh dokter,” katanya.

Untuk saat ini katanya, ada beberapa saksi yang sudah diperiksa, yaitu ayahnya dan calon suaminya, termasuk saksi mata yang pertama melihat jasad korban.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK