Ini Jadwal Pelantikan Anggota DPRK Abdya

Sekwan Abdya Salman @aceHTrend/Masrian Mizani

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Sebanyak 25 anggota DPRK Abdya terpilih dijadwalkan dilantik pada 9 September 2019 mendatang di gedung DPRK Abdya.

Sekretaris DPRK Abdya, Salman, kepada aceHTrend mengatakan, pelantikan ini sesuai dengan jadwal pelantikan anggota DPRK Abdya periode 2014-2019 yang dilantik pada 9 September 2014 lalu.

“Maka pada tanggal 9 September 2019 mendatang SK mereka sudah habis, maka harus dilantik anggota dewan baru pada tanggal dan bulan yang sama,” ujarnya, Senin (26/8/2019).

Untuk persiapan pelantikan, sambung Salman, kini pihaknya sudah merampungkan persiapan 75 persen. Sementara untuk persiapan teknis lainnya, mereka akan duduk kembali dengan pihak-pihak terkait demi lancarnya proses pelantikan.

“Undangannya kita perkirakan hampir 2 ribu orang. Untuk undangan pelantikan kepada DPR baru akan kita berikan minimal 1 minggu sebelum hari H. Maka nanti kita juga akan duduk kembali dengan pihak-pihak terkait demi kelancaran proses pelantikan, karena pelantikan anggota dewan ini adalah agenda besar daerah,” pungkas Salman.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK