Abdul Rafur Pendulang Suara Terbanyak dari Nasdem

Abdul Rafur @ist

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, Abdul Rafur, berterima kasih kepada warga Banda Aceh khususnya dari Kecamatan Luengbata dan Baiturrahman yang kembali mengantarnya menjadi anggota DPRK Banda Aceh periode 2019-2024.

Rafur yang maju melalui daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Baiturrahman dan Luengbata Banda Aceh ini memperoleh suara terbanyak dari masyarakat setempat dengan jumlah suara mencapai 2.342.

Kemudian disusul Devi Yunita ST dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan jumlah suara 1.525. Urutan ketiga banyak diperoleh Royes Ruslan dari Partai Demokrat. Urutan keempat diperoleh T. Arif Khalifah dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebanyak 1. 231 suara.

Urutan kelima disusul Sofyan Helmi dari Partai Amanat Nasional dengan jumlah suara 1.166. Sementara urutan enam, Iskandar Mahmud dari Partai Golkar sebanyak 919, terakhir dari PPP, Syarifah Munira 915.

Selain memperoleh suara terbanyak dari dapilnya, Rafur juga memperoleh suara terbanyak dari caleg Nasdem se-Kota Banda Aceh. Setelah Gafur urutan kedua diperoleh Heri Julius dengan perolehan 2.211, kemudian Danil Abdul Wahab dengan suara 1.580.

“Alhamdulillah masyarakat masih memercayakan kita, makin tinggi suara makin besar tanggung jawab,” kata Abdul Rafur, Rabu (28/08/2019).

Abdul Rafur merupakan salah seorang pengusaha muda sukses yang terjun ke dunia politik yang tergolong aktif di Parlemen Banda Aceh.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK