Personel Polsek Blangpidie Santuni Warga Miskin

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Bhabinkamtibmas Polsek Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Brigadir Hertuty Ningsih bersilaturahmi sambil menyantuni warga miskin di Desa Lhung Asan, Kecamatan Blangpidie, Kamis (29/8/2019).

“Santunan ini kita berikan kepada Ibu Yusra (48), sebab beliau sangat membutuhkan, apalagi beliau sedang dalam keadaan sakit-sakitan,” ungkap Hertuty yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Blangpidie, Brigadir Teuku Edi H.

Brigadir Hertuty menyebutkan, silaturahmi ini sekaligus untuk membangun kesadaran serta partisipasi terhadap masyarakat di desa binaannya sebagai bentuk kepeduliaan kepada warga yang membutuhkan.

Sebab, katanya, selain melakukan penegakan hukum, kepolisian juga memiliki tugas khusus sebagai pembina masyarakat khususnya di desa binaan masing-masing.

“Dalam sprint tugas kita juga dituntut untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Tentu ini juga tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolsekta Blangpidie, Pak Ipda Karnofi. Dan ini juga sudah menjadi tugas kita selaku Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam arahan dan masukan yang disampaikan oleh pimpinan Polsek Blangpidie, tentu menjadi sebuah masukan bagi dirinya selaku Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas dalam rangka meningkatkan kebaikan dalam lingkungan masyarakat.

“Saya pribadi tentu hanya berharap rida Allah dalam menjalankan tugas sehari-hari serta selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK