Di Blang Bintang Warga Merujak Sambil Menyaksikan Pesawat Lepas Landas

ACEHTREND.COM, Jantho – Masyarakat yang tinggal di kawasan Blang Bintang, Aceh Besar dan sekitarnya menikmati akhir pekan dengan menikmati rujak sambil menyaksikan pesawat lepas landas di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Saat pesawat akan lepas landas, tak sedikit pengunjung yang mengabadikannya melalui perangkat gawai mereka. Terlebih bagi mereka yang membawa anak-anak, momen ini menjadi ajang seru-seruan bagi keluarga.

Maulida, salah satu warga Lambaro Kafe, yang turut membawa keluarganya untuk menikmati rujak sambil melihat pesawat terbang mengatakan, ia dan keluarganya datang untuk menikmati ruja di Blang Bintang. Namun karena di kawasan itu juga terdapat bandara, jadinya bisa sekalian.

“Saya baru pertama kemari, hari ini pingin coba rujak Blang Bintang, kebetulan dekat dengan bandara, kalau bandaranya bersih tidak banyak sampah, tapi kalau di luar pagar ini kan banyak yang jualan rujak, rujaknya enak juga,” katanya kepada aceHTrend, Minggu (1/3/2019).

Hampir tiap hari, di tempat enjualan rujak tersebut selalu disinggahi para penikmat rujak Blang Bintang. Rujak dengan satu porsinya hanya 10 ribu rupiah ini tergolong murah dan nikmat. Diracik dengan berbagai buah segar, tidak lupa pula diisi dengan buah rumbia yang saat ini sudah tergolong langka.

Rujak Blang Bintang tersebut telah dikenal hampir ke seluruh masyarakat di Kota Banda Aceh, sehingga tidak heran bila di hari libur, warga berdatangan untuk menikmati rujak Aceh tersebut.

Amatan aceHTrend, sejumlah warga terlihat sangat menikmati hidangan rujak yang disajikan, warga pun terlihat bergantian keluar masuk warung rujak milik Darwis tersebut. Selain letaknya strategis untuk menikmati pesawat mendarat atau lepas landas, juga menyediakan sejumlah makanan ringan siap santap untuk menikmati sore hari bersama kelaurga.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK