Tiga Hari Menghilang, Nek Ti Aisyah Ditemukan Meninggal di Sungai

Proses evakuasi jenazah Nek Ti Aisyah @ist

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Seorang nenek bernama Ti Aisyah (85) ditemukan tewas di sungai di Gampong Munye Pirak, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (6/9/2019).

Kapolsubsektor Pirak Timu, Ipda Bambang mengatakan, jasad Nek Ti Aisyah ditemukan oleh seorang petani, M. Jafar (60), warga Krueng Pirak Timu saat sedang pergi ke kebun untuk memotong bambu di pinggir sungai tersebut.

Bambang menyebutkan, saat itu saksi menemukan mayat menggunakan baju berwarna merah terapung di pinggir sungai. Saksi lantas melaporkan temuan itu ke masyarakat Gampong Leupe, Kecamatan Pirak Timu.

“Awalnya korban meninggalkan rumah pada 3 September 2019 sekitar pukul 22.00 WIB. Besoknya (Rabu) keluarga korban melaporkan Nek Aisyah hilang ke pihak kepolisian,” katanya.

Dia menambahkan, korban sendiri sudah mengalami pikun, saat pergi dari rumah ada warga yang melihat korban menuju ke arah sungai.

“Korban saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga juga menolak korban dilakukan visum, kemudian korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa pulang dan langsung dimakamkan,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK