Pelantikan Anggota DPRK Banda Aceh Dijadwalkan 11 September

Plt Sekwan DPRK Banda Aceh Yusnidar @aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sekretariat DPRK Banda Aceh menjadwalkan pelantikan anggota DPRK periode 2019-2024 pada 11 September mendatang. Hal itu disampaikan Plt Sekwan DPRK Banda Aceh, Yusnidar, Jumat (6/9/2019).

Yusnidar mengatakan, sejauh ini pihak sekretariat DPRK sedang melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk pelantikan nanti.

Menurutnya rencana prosesi pelantikan juga akan dihadiri Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah sekaligus memberikan pidato tertulisnya. Namun bila Plt Gubernur Aceh tidak bisa hadir, dijadwalkan kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang membacakan pidato tertulis tersebut.

“Sekretariat juga telah membagikan seribu undangan untuk para tamu, pada hari acara pelantikan, sesuai kapasitas gedung DPRK,” kata Yusnidar.

Yusnidar menjelaskan, pihaknya juga memberikan ruang bagi pihak keluarga dewan yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan nantinya. Sehingga semua pihak keluarga bisa menyaksikan momentum tersebut.

“Kami juga sediakan tempat bagi masyarakat yang ingin menyaksikan, di halaman gedung, nantinya juga akan dilengkapi dengan TV monitor di atas , dan juga di gedung lantai bawah secara live,” ujarnya.

Sedangkan untuk  pengamanan tetap seperti biasanya, dengan memasang alat detektor pintu masuk. Sementara itu untuk parkir juga akan dibantu dari Dinas Perhubungan dan Polantas agar tidak terjadi kemacetan.

“Kami berharap dukungan dari masyarakat, serta seluruh pihak yang ada agar pelantikan tersebut dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” tutur Yusnidar.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK