Mualem Bilang Ingin Nyagub di 2022, Serius?

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem mengatakan bila dirinya akan kembali maju sebagai calon gubernur Aceh (nyagub) pada pemilihan kepala daerah 2022-2027 mendatang.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan usai melantik Pengurus KONI Abdya periode 2018-2022 di Grand Lauser Blangpidie, Kabupaten Abdya, Sabtu malam (7/9/2019).

“Ke depan, saya akan maju sebagai calon gubernur Aceh di 2022,” ujar Mualem.

Ia menyebutkan, selama ini dirinya juga banyak memberikan perhatian lebih untuk Abdya. Bahkan, untuk ke depan, Mualem akan terus memberikan perhatian untuk Abdya, apalagi saat ini Partai Aceh masih memimpin di DPRA.

“Di DPRA alhamdulillah kita masih pemenang, dan persoalan Pabrik Kepala Sawit (PKS), saya akan sampaikan kepada ketua DPRA, agar segera diteken peralihan hibahnya untuk Abdya,” ujarnya.

Mualem juga berjanji akan membangun sport center di Abdya pada APBA 2020 seperti di beberapa kabupaten lainnya di Aceh.

“Saya sudah minta, agar segera urus pembebasan lahan,” pungkas Mualem.

Usai prosesi pelantikan, awak media kembali menemui Mualem guna mengonfirmasi terkait pernyataan pencalonan dirinya sebagai cagub Aceh pada 2022 mendatang. Namun, Mualem ternyata tak serius dengan pernyataannya itu.

Nyan iseng-iseng mantong (itu iseng-iseng saja),” tegas Mualem yang disambut tawa oleh Ketua KONI Abdya, Romi Syah Putra dan para mantan kombatan GAM di Abdya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK