Belasan Duafa di Abdya Terima Santunan dari Persit

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Belasan duafa di Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima bingkisan paket sembako dari Persit Dandim 0110/Abdya yang berlangsung di Aula Makodim Abdya di Blangpidie, Selasa (10/9/2019).

Paket sembako itu diberikan langsung oleh Ketua Persit Ny. Anizar Ridha Has pada sesi pertemuan gabungan Persit jajaran Kodim 0110/Abdya. Dengan penuh rasa kasih satu persatu kaum duafa itu dipeluk dan dicium oleh Ny. Anizar Ridha Has.

“Ini merupakan bagian dari wujud rasa syukur kami terhadap Allah,” ujar Anizar.

Anizar Ridha menjelaskan, pemberian bantuan sembako untuk kaum duafa merupakan agenda rutin Persit Kodim 0110/Abdya. Tujuannya untuk saling berbagi dengan sesama sekaligus juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Persit dengan masyarakat.

Putri asli kelahiran Aceh yang baru saja menjabat sebagai Ketua Persit Kodim Abdya ini menyebutkan, organisasinya juga telah mengagendakan sejumlah kegiatan bakti sosial lainnya, salah satunya kegiatan Jumat Berkah yang akan dilaksanakan pada Jumat (13/9/2019) mendatang.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T berserta Perwira penyelenggara Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Mohd Arifin, para ketua pengurus dan anggota Persit Kodim 0110/Abdya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK