BCL: Habibie Buat Semua Orang Percaya ‘Cinta Sejati’

BCL dan keluarganya bersama BJ Habibie @IDN Times

Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) yakin semua orang terinspirasi kisah cinta almarhum BJ Habibie dan almarhumah Hasri Ainun Besari. Cerita pasangan itu menjadi panutan bagi hubungannya dengan sang suami.

“Aku rasa kisah cinta Habibie-Ainun jadi inspirasi untuk semua orang, nggak cuma buat kita. Sesuatu yang bikin kita percaya cinta sejati itu ada,” kata BCL di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

BCL sering mendapat cerita langsung mengenai almarhumah Ainun dari Habibie yang sudah dia anggap sebagai eyang sendiri. Dari kisah mereka, pemeran 36 tahun tersebut banyak belajar.

Hal yang selalu membuat BCL terharu adalah pernyataan Eyang Habibie yang berulang mengatakan ingin bersatu kembali dengan Ainun. Kini, Habibie seperti memenuhi ucapannya sendiri.

“Sekarang kita bahagia sebenarnya, karena Eyang sudah mendapat yang diinginkan, bersama-sama dengan Eyang Ainun,” ucap pemeran tokoh Ainun di film Habibie & Ainun itu.

Suami BCL, Ashraf Sinclair, memiliki pandangan serupa. Dia juga menganggap Habibie adalah sosok teknokrat dan pemimpin yang penuh cinta dan menginspirasi bagi siapapun di sekitarnya.

“Sering bertemu, sering bareng, sering sharing. Eyang sangat loving, caring, penyayang. Kita sangat bersyukur bisa kenal sama Eyang, punya kesempatan untuk ngobrol,” ujar Ashraf.[] Sumber : Republika

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK