Dewan Pengurus Kadin Aceh Resmi Dikukuhkan

@aceHTrend/Taufan Mustafa

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengukuhkan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh periode 2019-2024 yang diketuai oleh Makmur Budiman. Pengukuhan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh Sabtu malam (14/9/2019).

Nova Iriansyah dalam kesempatan itu mengatakan, Kadin Aceh harus segera bekerja dan menjadi tandem pemerintah.

“Mudah-mudahan apa yang dikerjakan pemerintah juga menjadi pekerjaan Kadin, sekarang kita sama-sama bekerja untuk kesejahteraan rakyat Aceh, terutama memperbaiki angka-angka indikator perekonomian makro kita yang belum baik, kemiskinan, inflasi, dan lain lain, dan saya minta Kadin benar-benar bekerja demi rakyat,” katanya.


Sementara itu, Ketua Kadin Aceh terpilih, Makmur Budiman kepada wartawan mengatakan, ke depan Kadin Aceh bersama-sama akan berkolaborasi dengan Pemerintah Aceh, DPRA, pemerintah tingkat dua, serta seluruh masyarakat Aceh, dengan bekerja keras untuk membangun Aceh.

“Sehingga Aceh Carong segera tercapai, untuk target awal kita, mungkin akan kita coba sesuaikan dengan visi misi Gubernur Aceh, untuk melakukan perubahan pola pikir masyarakat Aceh, supaya kita bisa bekerja keras, bisa bersabar, kita bisa menghasilkan output dan bisa berkolaborasi dengan semua pihak dalam rangka mempercepat dan mengurangi angka kemiskinan yang ada di Aceh,” katanya.

Ketua panitia Iqba Idris Aly kepada aceHTrend mengatakan, usai pelantikan ini, selanjutnya akan dilakukan rapat pimpinan provinsi untuk mempertajam program kerja Kadin Aceh ke depan.

“Di dalam rapim prov kita akan mempertajam program kerja Kadin Aceh, agar segera bisa kita laksanakan. Kita juga akan bahas kegiatan internal seperti musyawarah daerah yang belum kita lakukan,” katanya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK