Tiga Anggota Dewan Abdya dari Partai Golkar Dipeusijuek

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan peusijuek (tepung tawar) kepada tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya dari Partai Golkar yang terpilih pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu.

Ketiga anggota dewan tersebut, yakni Justas dari Dapil I, Agusti Sangadi dari Dapil II, dan H Munir H Ubit dari Dapil III. Acara peusijuek berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Abdya, Gampong Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Minggu (15/9/2019).

Ketua DPD II Partai Golkar Abdya, Drs Darmansyah mengatakan, acara peusijuek ketiga anggota dewan terpilih tersebut sebagai bentuk syukur atas perolehan kursi yang didapatkan Partai Golkar dalam pemilu 17 April 2019 lalu.

“Acara ini sebagai bentuk syukur kita kepada Allah, karena alhamdulillah Partai Golkar semakin mendapatkan posisi di hati rakyat dengan terpilihnya anggota dewan dari masing-masing daerah pemilihan (dapil) yang ada di Abdya. Tentunya dengan perolehan tiga kursi ini,” ujar Darmansyah.

Ia mengingatkan, anggota dewan yang terpilih dari Golkar benar-benar menjaga amanah rakyat dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu, Darmansyah juga berpesan agar dewan terpilih juga harus memperhatikan sesama kader partai yang belum beruntung dalam pemilu 17 April lalu.

“Kita berharap agar anggota dewan kita ini bekerja dengan baik, patuhi aturan-aturan yang berlaku dan jauhi hal-hal yang tidak baik yang dapat merugikan, terutama hal-hal yang menyangkut dengan hukum,” pesannya.

Terkait fraksi di DPRK, Darmansyah menyebutkan Golkar sudah bergabung dengan Fraksi Abdya Sejahtera.

“Untuk fraksi, kita bergabung dalam Fraksi Abdya Sejahtera bersama Partai Naggaroe Aceh (PNA),” pungkas Darmansyah.[]

Editor : Ihan Nurdin