Dramatis, Meucat VC Lolos Semifinal Usai Kalahkan Putra Baroena VC

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Tim Meucat VC tampil luar biasa saat melawan Putra Baroena di perdelapan final dalam laga Turnamen Volly Ball Muspika Nisam di Lapangan JVC Blang Dalam Baro, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Minggu (15/9/2019).

“Atas kemenangan tersebut dengan skor 3-0 saat melawan Putra Baroena, maka dipastikan Tim Meucat VC lolok ke semifinal,” kata Ketua Panitia Efrizal, melalui Humas Publikasi dan Dokumentasi, Tajuddin, kepada aceHTrend, Senin (16/9/2019).

Di set pertama, Tim Meucat VC memperlihatkan permainaan terbaiknya dengan melakukan smash keras. Tim Putra Baroena tidak kuasa menahan serangan yang bertubi-tubi sehingga hasilnya poin 25-13. 

Sedangkan di set kedua, Tim Putra Baroena VC tidak mau ketinggalan, tetapi permainan tetap masih dikuasai Tim Meucat VC dengan poin 25-18. Memasuki set ketiga, Tim Meucat tetap mempertahankan formasi seperti set pertama dan kedua, dengan melakukan hal tersebut mereka kembali memperoleh kemenangan dengan poin 25-15, sekaligus mengakhiri pertandingan.

Tim Meucat VC menurunkan pemain dari Bank Aceh, seperti Dekdi, Pon Codet, Jali, Mulyadi, Cecep ,dan Adi Bayor. Sedangkan Putra Barona VC menurunkan sejumlah pemain muda seperti Dek Ki, Wali, Khairun Nas, Podun, dan sikembar Hafif dan Asraf.

Sementara untuk lawan di semifinal, Tim Meucat VC menunggu hasil permainan laga hari ini yaitu tuan rumah JVC Blang Dalam VC dengan Halilintar VC Simpang Rambong, Kecamatan Nisam Antara.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK