Ketua Sementara DPRK Banda Aceh Hadiri Pelantikan Geuchik Mibo

Ketua DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara (jilbab merah) bersama Geuchik Gampong Mibo Fahrulrazi usai pelantikan pada Minggu malam, 15/9/2019 @aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Tati Meutia Asmara, memenuhi undangan pelantikan geuchik Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Kehadiran Tuti Meutia Asmara pada acara lepas sambut pimpinan tingkat gampong itu merupakan kegiatan perdananya sebagai pucuk pimpinan sementara DPRK Banda Aceh usai dilantik beberapa hari lalu.

Kehadiran Tuti di tempat itu disambut hangat warga setempat, terutama dari kalangan perempuan. Selain dihadiri Ketua DPRK, acara itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, dan sejumlah anggota DPRK lainnya.

Dalam sambutannya Zainal Arifin mengingatkan geuchik yang dilantik agar senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat dalam membangun gampong.

Begitu pun kepada masyarakat, jika ada sesuatu yang janggal dan patut dipertanyakan, maka tanyakanlah pada yang bersangkutan agar tidak terjadi kesalahpahaman

“Lupakan segala perbedaan saat pemilihan, waktunya bersama-sama untuk membangun gampong,” kata Zainal Arifin saat menyampaikan arahanya usai pelantikan di Meunasah Mibo, Minggu malam (15/09/2019).

Sementara itu, Geuchik Gamping Mibo, Fahrulrazzi, usai dilantik dan pengambilan sumpah jabatan mengajak seluruh warga untuk melupakan segala perbedaan dan secara bersama-sama membangun gampong.

Sebagai geuchik yang masih sangat muda, baik umur dan pengalaman, dirinya meminta arahan dan bimbingan dari warga untuk kemajuan Mibo di masa mendatang.

“Mari kita tinggalkan perbedaan, saya merupakan geuchik masyarakat Gampong Mibo, mari kita bangun bersama sama gampong yang kita cintai ini, saya juga mengharap bimbingan dari warga dan jangan sungkan-sungkan jika ada sesuatu hal untuk disampaikan,” tutur Fahrulrazzi.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK