Harapan Razali Abu Terhadap Kafilah Aceh Utara di MTQ Ke-34 Tingkat Provinsi

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Anggota DPRK Aceh Utara, Razali Abu berharap kafilah Aceh Utara yang mengikuti MTQ ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie bisa mengharumkan nama daerah.

“Insyaallah kami yakin dan optimis dengan kemampuan sebanyak 56 kafilah dari Aceh Utara yang dikirimkan untuk mengikuti berbagai cabang yang dilombakan di MTQ tingkat Provinsi Aceh di Pidie, dengan jumlah tersebut Aceh Utara dapat mengikuti semua cabang perlombaan,” ungkap politisi Partai Aceh tersebut, Sabtu (21/9/2019).

Sebelumnya, Kabupaten Aceh Utara merupakan peraih juara umum pada MTQ ke-32 tahun 2015 di Nagan Raya. Prestasi itu diharapkan bisa kembali diraih pada kali ini. Apalagi pembinaan para kafilah kali ini dinilai telah dilakukan secara maksimal.

“Kami harapkan kepada kafilah untuk terus menanam rasa percaya diri dan mengejar prestasi tanpa harus terbebani, kita sudah lihat kemampuan peserta pada MTQ Aceh Utara ke-34 di Landing. Saya yakin kafilah yang dikirimkan adalah mereka yang terbaik dan dapat menjuarai berbagai cabang perlombaan,” ujar Razali Abu.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah dijadwalkan membuka MTQ ke-34 tingkat Provinsi Aceh di Sigli, Pidie malam ini, Sabtu (21/9/2019). Seremoni tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan rapai massal.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK