DPRK Banda Aceh Gelar Lepas Sambut Anggota Dewan

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh menggelar silaturahmi dan pisah sambut antara anggota dewan yang baru dengan anggota lama. Acara ini berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Senin malam (24/09/2019).

Acara tersebut turut dihadiri Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, segenap anggota DPRK Banda Aceh, baik yang baru maupun anggota DPRK periode sebelumnya.

Ketua sementara DPRK Banda Aceh, Tati Meutia Asmara dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi antarsesama anggota DPRK Banda Aceh baik periode masa jabatan 2014-2019 maupun 2019-2024.

Tati menambahkan, tidak ada istilah anggota DPRK baru dan lama dalam mewujudkan pembangunan Banda Aceh yang gemilang, tapi semua elemen harus bersinergi.

“Kami mungkin yang masih baru dilantik akan meminta banyak petuah dan arahan dari anggota lama, meski tidak lagi di DPRK tapi pentingnya saling berbagi pengalaman dalam membangun Banda Aceh,” kata Tati

Pada kesempatan itu Tati juga meminta dukungan penuh kepada para anggota DPRK sebelumnya. Begitu juga kepada anggota DPRK baru agar memiliki semangat untuk meneguhkan tekad, dalam menggapai cita-cita bersama dalam mewujudkan Banda Aceh yang lebih baik.

Anggota DPRK Banda Aceh periode 2014-2019, Mahdi menyampaikan bahwa pertemuan tersebut sangat berkesan baginya. Selama lima tahun terakhir kata Mahdi, banyak hal yang dirasakan selama kebersamaan menjadi anggota dewan. Pada kesempatan itu ia turut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung mereka.

“Kadang ada pahit, ada asam dan pedas, ada hati yang tergores pada kesempatan ini mewakili rekan-rekan yang tidak lagi menjabat dari lubuk hati yang dalam kami menyampaikan permohonan maaf,” kata Mahdi.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK