Ilham Akbar terpilih Sebagai Ketua Harian MKGR Aceh

Ilham Akbar, saat membacakan janji setelah terpilih sebagai Ketua Harian MKGR Aceh. Foto: ist.

ACEHTREND.COM, Langsa- Ilham Akbar, anggota DPRA terpilih Partai Golkar, dipilih sebagai Ketua Harian organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Propinsi Aceh. Ia terpilih pada acara MKGR Aceh yang dihelat di Langsa, Sabtu (28/9/2019).

Ilham Akbar yang merupakan Ketua Umum Ikatan Alumni STM Bireuen, merupakan politikus muda Golkar yang berhasil lolos ke DPRA pada pemilu 2019, mewakili dapil Aceh III Kabupaten Bireuen. Dengan terpilihnya sarjana teknik itu, ia pun menjadi pelaksana harian mewakili Ketua DPD MKGR Aceh Ilham Pangestu, yang juga anggota DPR-RI terpilih dapil Aceh II.

Dalam pidatonya setelah didapuk sebagai ketua, Ilham Akbar mengajak seluruh pengurus MKGR Aceh untuk bersatu padu membesarkan roda organisasi demi mencapai cita-cita lembaga yang telah disepakati oleh para pendiri.

“Saya percaya, bahwa kekompakan serta soliditas dalam menjalankan amanah yang telah diberikan ini, merupakan langkah awal untuk mewujudkan cita-cita membesarkan ormas MKGR di Propinsi Aceh,” ujar Ilham Akbar.

Pada cara tersebut, Ilham Pangestu berhalangan hadir. Kegiatan yang digelar di Hotel Harmoni itu, dihadiri oleh sejumlah petinggi MKGR, perwakilan partai politik, unsur pemerintah dan stakeholder lainnya.

KOMENTAR FACEBOOK