Hendak Rayakan Ultah Mertua, Bergan Ditembak Ayah Istrinya

Ilustrasi senjata api.

ACEHTREND.COM,Florida- Nasib tragis dialami oleh Christopher Bergan , ia justru merenggang nyawa ketika hendak memberikan kejutan ulang tahun sang mertua Richard Dennis (61). Lelaki yang menetap di Norwegia itu dibedil oleh ayah istrinya sendiri.

Menurut laporan The Sun yang dikutip aceHTrend, Sabtu (5/9/2019) Richard menembak menantunya sendiri, yang tiba-tiba keluar dari semak-semak, di malam ulang tahunnya itu.

Menurut Richard, kepulangan sang menantu bersama keluarganya itu tidak diberitahukan sebelumnya. Bahkan jarak Norwegia dan Florida yang sangat jauh, membuat lelaki gaek itu tidak akan menyangka bila menantunya itu akan memberikan kejutan. Tapi sayang, kejutan itu pula yang mengakhiri hidup Christopher (37).

Kepada polisi Richard Dennis tengah merayakan ulang tahun ke 61. Tapi ia memang tidak mengundang anaknya yang tinggal jauh di Eropa.
Maka, Selasa tengah malam, pukul 11:30, ia dikagetkan dengan suara gedoran. Denis kemudian menyalakan lampu teras.

Tiba-tiba, Christopher Bergan keluar dari balik semak. Menantunya langsung melompat sambil menggeram.

Dennis kaget. Sontak ia melepas tembakan yang mengenai jantung Bergan. Suami anak perempuannya itu pun tersungkur. Ia tak lagi bernyawa.
Sheriff Kabupaten Santa Rosa Bob Johnson, Kamis lalu membenarkan bahwa Dennis telah menembak secara tidak sengaja. Lelaki tua itu tidak dikenakan hukuman atas insiden itu.

“Investigasi kami menunjukkan kejadian ini benar-benar tidak disengaja, itu adalah kejadian yang sangat menyedihkan, dan tidak ada tuntutan dalam kasus ini,” katanya.

Dia juga mencatat Dennis pernah terlibat pertengkaran dengan kerabat yang menggedor pintunya dengan cara sama pada malam sebelumnya. Keduanya cekcok mulut sebelum kerabat akhrnya pergi pada pukul 21:30.

Amber Roland, pengacara Kantor Kejaksaan Negeri, mengatakan, “Kami dapat melihat tempat kejadian. Kami bisa melihat bukti. Kami hadir di tempat ketika detektif mewawancarai para saksi. Semuanya konsisten. Kami memutuskan bahwa [ini] kecelakaan tragis,” ujarnya.

Pun demikian, tanpa dihukum pun Dennis sejatinya telah dihukum alam. Aksi solonya itu telah mengakhiri hidup menantunya sendiri. Kini putri dan cucunya tidak lagi memiliki lelaki dewasa yang menjadi penopang hidup mereka. []

KOMENTAR FACEBOOK