Dahnil Sarankan Jokowi Pilih Fahri Sebagai Kepala Staf Presiden

ACEHTREND.COM,Jakarta- Aktivis Pemuda Muhammadiyah yang juga bekas pengurus teras Badan Pemenangan Pusat Prabowo-Sandi Dahnil Ahzar Simajuntak, dalam cuitan Twitternya, Selasa (8/10/2019) menyarankan Presiden Joko Widodo merekrut bekas Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).

Menurut Dahnil, Fahri Hamzah cocok menyandang jabatan tersebut karena mampu membangun dialog berkualitas di internal pemerintah.

Saran saya Pak @jokowi ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya. Minimal yg diluar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yg berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal. 🙂

Cuitan Dahnil dibalas oleh Fahri dengan kalimat “Kalau ada jabatan marbot saya mau.”

Cuitan Dahnil dan balasan Fahri Hamzah mendapatkan perhatian netizen. Ada yang sepakat Fahri Hamzah masuk ke dalam sistem, ada pula yang menyarankan agar FH tetap sebagai oposisi di tengah maraknya lobi partai politik yang ingin masuk ke dalam sistem pemerintah dan kini sedang melakukan deal-deal jatah menteri.

KOMENTAR FACEBOOK