Dilantik Jadi Ketua DPRK, Farid: Terima Kasih Warga Kota

Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar @aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Farid Nyak Umar, resmi dilantik menjadi Ketua DPRK Banda Aceh periode 2019–2019 di Gedung DPRK Banda Aceh, Selasa (08/10/2019).

Usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Farid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kota Banda Aceh yang telah mempercayakan dirinya pada Pileg 2019.

“Tentu kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga kota yang telah mempercayakan kepada kami dan insyaallah setelah ini kita akan terus bekerja,” kata Farif Nyak Umar.

Pada kesempatan itu Farid juga menyampaikan beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan pihaknya di antaranya mengesahkan tata tertib DPRK Banda Aceh.

“Kemudian membentuk alat kelengkapan dewan dan insyaallah setelah itu kita terus akan membahas RAPBK Banda Aceh tahun anggaran 2020,” ujar Farid Nyak Umar.

Kemudian tambahnya membentuk badan legislasi atau banleg setelah terbentuk akan segera merumuskan program legislasi kota tahun anggaran 2020.

“Jadi insyaallah yang sudah diserahkan kepada kita sudah kita terima drafnya yaitu RA-PBK 2020,” tutur Farid Nyak Umar.[] 

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK