Istri Bule yang Dibunuh di Sabang, Sedang di Italia

Jenazah Lukas (50) ditemukan terkapar di beranda sebuah cottage di Sabang. Terduga pelakunya adalah karyawan yang bekerja di cottage yang dikelola oleh istri Lukas. Foto: ist

ACEHTREND.COM,Sabang- Lukas (50) Warga Negara Asing (WNA) asal Italia yang meninggal dunia setelah dibunuh oleh seseorang, Kamis (10/10/2019) tinggal seorang diri di Bixio Bungalow, Gampong Iboih Sabang. Istrinya yang bernama Eva Julianti bersama anak mereka, kini sedang di Italia. Anak pasangan tersebut sedang bersekolah di Negeri Pizza itu.

Ketika ditemukan, jenazah korban tergeletak di beranda sebuah cottage di pinggir pantai. Di tubuh pria berusia senja itu terdapat tiga tusukan dengan benda tajam, yaitu satu tusukan di dada, satu di perut dan satu di leher.

Dugaan sementara Lukas dihabisi pada malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB. Jenazahnya baru ditemukan pada pukul 12.14 WIB, pada Kamis siang. Ketika jenazah Lukas ditemukan, seorang pekerja di bungalow itu, berinisial W, pria asal Medan, Sumatera Utara, tidak diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim Polres Sabang Abdul Halim, kepada aceHTrend mengatakan, W ditangkap di kawasan Saree, Aceh Besar, pada Kamis siang. W diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Lukas. “Status W masih terduga. kami masih melakukan pendalaman. Dia ditangkap dalam perjalanan menuju Medan,” kata Abdul Halim.

Saat ini jenazah Lukas sedang divisum di RSUD Kota Sabang, Gampong Kota Atas, Kecamatan Sukakarya.

Lukas yang beragama Islam telah menikah dengan Eva Julianti, warga asli Sabang. Mereka kemudian membuka bungalow dengan nama Bixio Bungalow. Status kepemilikan bungalow tersebut atas nama istrinya.

Saat peristiwa terjadi, Eva Julianti sedang berada di Italia. Di sana dia mengunjungi anak mereka yang sedang menuntut ilmu di negara yang memiliki Liga Serie A yang sempat mahsyur di Indonesia. []

Baca juga: Diduga Bunuh Turis di Sabang, Pria Asal Medan Ditangkap Polisi

Diduga Dibunuh, WNA Asal Itali Bersimbah Darah di Sabang

KOMENTAR FACEBOOK