Kapolres Banda Aceh Antusias Dukung Hari Santri

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Ryanto menyatakan dukungannya untuk Upacara Hari Santri Nasional tahun 2019. Pelaksanaan Hari Santri Nasional yang dijadwalkan pada 24 Oktober 2019 mendatang dipusatkan di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.

Hal ini disampaikan Kombes Pol Trisno Ryanto saat menerima kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usama El Madny, di ruang kerjanya, Senin (14/10).

“Kita insyaallah siap mendukung penuh acara ini. Selain bagian dari menghargai dayah dan santri, hal ini juga akan menumbuhkan rasa nasionalisme anak-anak kita santri kepada negara kita,” ujar Kombes Pol Trisno Ryanto.

Menurutnya, santri sudah selayaknya mendapat perhatian yang besar. Pasalnya, mereka sebagai generasi masa depan yang akan meneruskan perjuangan dan mengisi pembangunan negeri.

“Kita juga sangat yakin dan percaya bahwa santri akan selalu menjadi pelopor untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dayah Usamah El-Madny mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusi dalam menyukseskan acara Peringatan Hari Santri Nasional.

“Kita berharap agar dapat dilaksanakan semeriah mungkin. Semoga acara bisa berlangsung seperti yang kita harapkan,” ujarnya lagi.[]

Editor : Ihan Nurdin