Nisa Sabyan Datang, 40 Ribu Penonton Tumpah di Stadion Cot Gapu

ACEHTREND.COM,Bireuen- Sekitar 40 ribu penonton tumpah ke Stadion Cot Gapu, Bireuen, Selasa (15/10/2019) malam pada penutupan Aceh International Percussion Festival 2019. Kehadiran Nisa Sabyan menjadi daya tarik penonton lintas usia.

Hasil pantauan aceHTrend, bukan saja warga Bireuen, ribuan warga dari luar Bireuen ikut hadir menyaksikan Nisa Sabyan yang didaulat tampil setelah sejumlah penampilan perkusi dari berbagai daerah dan komunitas menuntaskan penampilan mereka.

Di dalam Stadion Cot Gapu, penonton berdesak-desakan. Tidak sedikit yang akhirnya memilih bertahan di luar stadion, karena terjadinya kemacetan di pintu masuk. Di jalan negara Banda Aceh-Medan, kondisi padat merayap mengular hingga satu kilometer lebih. Banyak warga lokal yang mencoba menempuh jalan tikus di sekitar stadion.

Penonton membludak hingga keluar Stadion Cot Gapu Bireuen. Kehadiran Nisa Sabyan menjadi daya tarik warga untuk meramaikan malam penutupan Aceh International Percussion Festival 2019 yang digelar oleh Disbudpar Aceh. Foto: Muhajir Juli/aceHTrend.

Penonton gegap gempita ketika Nisa dan grub gambus Sabyan naik ke atas panggung. Penonton pun larut dalam nyanyian lagu religi yang didendangkan dengan sangat merdu oleh gadis mungil berkacamata itu.

Penonton baru membubarkan diri setelah Nisa mengakhiri penampilannya dan pamit sembari mengucapkan terima kasih kepada Disbudpar Aceh, Pemkab Bireuen dan sejumlah pihak lainnya. []

Foto: Nisa Sabyan sedang menyanyi di atas panggung. Dikutip dari grub WA Waryawan Bireuen dan Mitra, yang dipotret oleh Yudi WBC.

KOMENTAR FACEBOOK