Khazinat Pimpin Serambi Mekkah English Student Association Periode 2019-2020

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Khazinat terpilih sebagai Ketua SMESA (Serambi Mekkah English Student Association) Periode 2019-2020 Universitas Serambi Mekkah menggantikan Hidayat, Ketua Umum Periode 2018-2019.

Khazinat terpilih dalam sidang pleno Musyawarah Besar SMESA XVII, yang berlangsung di Ruang Kuliah Umum Universitas Serambi Mekkah, Sabtu (19/10/2019).

Sidang pleno tersebut dipimpin oleh Pimpinan Sidang I Risky Ridhallah, Pimpinan Sidang II Nurmina, dan Pimpinan Sidang III Nyak Mila.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Ketua Prodi Bahasa Inggris Universitas Serambi Mekkah, Zaiyana Putri, S.Pd,M.Pd dan dihadiri oleh sejumlah dosen Prodi Bahasa Inggris, alumni, serta tamu undangan lainnya.

Ketua terpilih Khazinat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk semua peserta yang hadir dalam musyawarah besar tersebut, yang telah mempercayainya untuk memimpin SMESA Periode 2019-2020. Dan ia juga mengharapkan dukungan dari segala pihak untuk sama-sama memajukan SMESA kedepannya.

“Saya berharap dengan kerja sama kita semua, saling bahu membahu satu sama lain. Insya Allah, organisasi kita tercinta ini akan terus berkembang dan maju kedepannya,” ujarnya.

Khazinat juga mengharapkan saran dan kritikan dari semua pihak di dalam kepemimpinannya. Agar menjadi bahan evaluasi dan sama-sama mencari solusi atas setiap persoalan yang dihadapin nantinya

“Saya sadar bahwa sebagai manusia biasa. Kita acap kali tak sadar telah melakukan kesalahan dan kekeliruan. Oleh karenanya, saya sangat berharap kritikan dan saran dari semua pihak agar kita sama-sama mengevaluasi dan mencari solusi,” tutupnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK