Dewan Apresiasi Pengelolaan Sampah di Banda Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wakil Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh, Ismawardi menilai persoalan sampah di kota ini semakin membaik. Hal tersebut dikatakannya setelah memantau langsung ke lapangan , di mana tempat-tempat yang rawan sampah, kini sudah tidak terlihat lagi.

“Prestasi terbaik bagi Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Keindahan Kota Banda Aceh (DLHK3), sejauh ini telah bekerja semaksimal mungkin dengan hasil yang baik pula,” sebut Ismawardi, Selasa (22/10/19).

Politisi partai PAN ini menambahkan, Kepala DLHK3 Hamdani SH, beserta jajarannya sudah melakukan tugasnya dengan baik, dengan membuat Kota Banda Aceh bersih dari sampah.

 “Itu perlu kita berikan apresiasi setinggi-tingginya bagi DLHK3 Kota Banda Aceh, dan kita berharap prestasi ini tetap dipertahankan ke depan,” kata Ismawardi.

Ismawardi menyebutkan, dirinya tidak sembarangan memberikan apresiasi kepada dinas yang dianggap berprestasi, serta bekerja dengan baik.

“Faktanya baik, tentu akan diberikan apresiasi, dan sebaliknya kalau buruk, tentu akan kita tegur agar bisa berbuat baik,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi III menjelaskan, selain sampah, tanaman di jalan protokol Kota Banda Aceh juga sudah bagus.

“Penyiraman yang rutin dilakukan, dan tanaman yang tumbuh subur, tampak menghijau semakin indahnya Kota Banda Aceh saat ini,” tutupnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK