Kepala SMA dan Wakilnya Tertangkap Usai Berhubungan Badan di Banda Aceh

Ilustrasi

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Seorang wanita berinisial AW (43) yang merupakan seorang kepala SMA di Aceh Jaya, ditangkap oleh Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, di sebuah kamar hotel di Kutaraja, ketika sedang berduaan dengan wakilnya HO (35) sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (27/10/2019). Menurut pengakuan HO, sebelum diringkus petugas, keduanya sempat berhubungan badan.

Mereka berdua ditangkap di sebuah hotel di TP. Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh. Suami AW ikut serta dalam penggerebekan tersebut.

Awalnya, pihak Satpol PP/WH, mendapatkan informasi bila pasangan non mahram tersebut menginap dalam satu kamar di hotel tersebut. Petugas pun melakukan penindakan. Suami AW memaksa ikut serta. Penggerebekan tersebut turut disertai oleh petugas hotel.

Ketika petugas mencoba masuk ke dalam kamar tersebut, HO keluar terlebih dahulu. Begitu melihat selingkuhan istrinya, suami AW mengamuk. Ia mencoba menyerang HO. Petugas yang sudah siaga sejak awal, segera mengamankan suami AW.

Sang suami kembali mengamuk ketika melihat istrinya keluar dari kamar tersebut. Melihat suaminya, AW segera kembali ke kamar. Ia ketakutan.

Kedua orang dewasa yang tidak diikat tali pernikahan itu, kemudian digelandang ke kantor Satpol PP dan WH KOta Banda Aceh.

Kasatpol PP Banda Aceh Hidayat, S.Sos., mengatakan, AW mengaku tidak melakukan hal-hal lain, selain berciuman dan berpelukan dengan lelaki yang sehari-hari merupakan pembantunya di sekolah.

Akan tetapi, HO justru memberikan keterangan berbeda. Kepada petugas ia mengaku sudah melakukan hubungan kelamin dengan atasannya itu.

Kedua pelaku yang telah naik ke bulan untuk merengguk kenikmatan badani secara ilegal, oleh petugas dibidik dengan Pasal 23 Tentang Khalwat, jo Pasal 25 tentang Ikhtilat Qanun Aceh NOmor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum JInayat.

“Keduanya sudah menjadi tersangka,” terang Zakwan, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP/WH Banda Aceh.

Sumber: Serambi Indonesia, dengan penyesuaian seperlunya.

KOMENTAR FACEBOOK