Punya Dua Paket Sabu, Seorang Pemuda Dibekuk Polres Abdya

SM dengan barang bukti

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Pemuda asal Guhang, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), berinisial SM (20) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Penangkapan SM dilakukan pihak Satres Narkoba Polres Abdya sekira pukul 15:00 WIB di Gampong Senaloh, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Selasa (5/11/2019).

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK lewat keterangan tertulis yang diterima aceHTrend mengatakan, penangkapan terhadap pelaku SM berdasarkan informasi dari masyarakat setempat.

“Laporannya dari masyarakat, bahwa di Gampong Senaloh itu sering dilakukan transaksi narkotika jenis sabu, selanjutnya sekira pukul 15.00 WIB tim Opsnal Satres Narkoba langsung mendatangi TKP untuk memastikan laporan tersebut,” ungkap Basori.

Kemudian, kata Kapolres, tim Satres Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan yang saat itu berada di rumahnya.

“Setelah dilakukan penangkapan, tim kita menemukan barang bukti berupa dua paket narkoba jenis sabu¬†yang dikemas dengan plastik bening seberat 0,19 yang disimpan di kantong celana sebelah kiri pelaku. Kemudian dari pelaku juga ditemukan satu buah kaca pirex dan satu buah alat hisap (bong) yang disimpan dalam lemari yang bersangkutan,” jelas Kapolres.¬†

Untuk proses lebih lanjut, kata Kapolres, kini pelaku bersama dengan barang bukti diamankan di Mapolres Abdya guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK