Suryadi Pimpin Organisasi Paguyuban IPPAT Periode 2019-2021

Suryadi

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh telah melaksanakan musyawarah besar dan menetapkan Suryadi SPd sebagai ketua untuk periode 2019-2021. Mubes berlangsung di Gedung Pemuda DPD KNPI Aceh pada Jumat Minggu (3/11/2019).

Dalam musyawarah besar yang diikuti oleh delegasi dari 24 kecamatan ditambah 2 pengurus asrama IPPAT putra dan purtri tersebut, Suryadi unggul dengan perolehan 32 suara dari kandidat lainnya, Safrizal, yang memperoleh sebanyak 19 suara.

Suryadi selaku ketua umum terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memercayakan amanah ketua IPPAT kepadanya. Ia akan segara membentuk kepengurusan dan merangkul seluruh pemuda, mahasiswa, serta merumuskan program kerja untuk menjalankan organisasi IPPAT dua tahun ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar IPPAT Banda Aceh yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Semoga dua tahun ke depan bisa bersama-sama kita dalam membangun organisasi ini,” ungkapnya.

Suryadi juga menambahkan, IPPAT salah satu organisasi besar yang merangkul 24 kecamatan dan dua asrama IPPAT di Banda Aceh sehingga perlu adanya persatuan agar menjadikan organisasi ini sebagai organisasi yang berintegritas, inovatif, dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh senior, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, serta Pemerintah Aceh yang telah mendukung dan menyukseskan terlaksananya musyawarah besar IPPAT tahun 2019.

“Saya berharap senior, pemuda, mahasiswa serta tokoh-tokoh Aceh timur untuk terus mendukung danĀ  memberikan ide serta gagasan-gagasan dalam menjalankan roda organisasi IPPAT ini,” tuturnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK