Bebas Tiket Masuk Sehari, Waterboom Taman Mangat Lhokseumawe Diserbu Pengunjung

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe- Peringati HUT ke-6, Waterboom Taman Mangat Ceria di Gampong Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Rabu (7/11/2019) membebaskan biaya masuk bagi warga Kota Lhokseumawe. Pengunjung wahana tersebut pun membeludak.

“Semua pengunjung khusus dari Kota Lhokseumawe digratiskan karena keberadaan waterboom ini berada di wilayah Kota Lhokseumawe. Setiap pengunjung menunjukkan kartu tanda pengenal sebagai bukti, ini berlaku satu hari (Rabu-red),” kata pemilik Waterboom Taman Manga Ceria, M. Nur kepada awak media.

M. Nur menyebutkan, di hari lainnya pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di waterboom ini dengan membayar tiket masuk Rp20 ribu untuk hari libur, sedangkan hari biasa Rp15 ribu dan anak sekolah Rp12 ribu. Hasilnya mereka turut menyumbangkan untuk masyarakat miskin, santunan anak yatim, dan bakti sosial yang disalurkan setiap Jumat.

Selain itu, pihaknya juga menggratiskan masyarakat miskin yang ingin menikmati wahana yang ada di waterboom tersebut.

“Bantuan pun diserahkan bukan untuk warga Kota Lhokseumawe saja, tapi ada juga untuk warga di Aceh Utara mengingat keberadaan waterboom ini berada di perbatasan antara kabupaten/kota tersebut,” jelasnya.

Wahana yang ada di waterboom saat ini yakni kolam renang, kolam arus, dan seluncuran yang tidak terlalu tinggi. Sekarang sudah ditambah lagi ketinggian supaya lebih menyenangkan bagi para pengunjung.

“Pengunjung biasanya berdatangan ada dari Aceh Timur, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Pidie,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK