Jumat Sincerely OSIS Sukma Bangsa Pidie Kunjungi Panti Asuhan di Bambi

ACEHTREND.COM, Sigli – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sukma Bangsa Pidie periode 2018-2019 Kabinet Revolusi kembali mengunjungi Panti Asuhan Penyantun Islam Bambi pada Rabu (6/11/2019). Kunjungan yang dilakukan juga disertai penyerahan sembako.

Kegaitan ini merupakan program triwulan OSIS Sukma Bangsa Pidie yakni Jumat Sincerely. Program tersebut merupakan sebuah komitmen dari OSIS Sukma Bangsa Pidie Kabinet Revolusi dalam membangun nilai-nilai sosial tidak hanya dalam ranah Sekolah Sukma Bangsa Pidie, tetapi juga dalam bermasyarakat.

“Program Jumat Sincerely merupakan bentuk pengabdian pengurus OSIS sebagai masyarakat yang bertujuan menumbuhkan kepedulian sosial dalam membantu sesama,” ujar Kharisma Khairunnisa, Ketua Divisi Keagamaan OSIS Sukma Bangsa Pidie.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dea Adinda Putri, Koordinator Divisi Keagamaan OSIS Sukma Bangsa Pidie.

Jumat Sincerely memiliki makna berbuat baik dengan ikhlas di hari Jumat. Kegiatan ini memiliki banyak feedback positif di antaranya mempererat tali silaturahmi dan menanamkan rasa simpati dalam setiap pribadi.”

Dea juga berharap program ini dapat diteruskan oleh kabinet OSIS selanjutnya tidak hanya stagnan pada Kabinet Revolusi saja.

“Kabinet Revolusi terbentuk memang bertujuan melakukan satu gerakan perubahan yang mengarah pada nilai-nilai kebaikan yang dapat dirasakan oleh setiap pihak. Sehingga setiap nilai-nilai positif dalam lingkungan Sekolah Sukma Bangsa Pidie juga dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. Dengan demikian, peran penting dari kepemimpinan dalam berorganisasi dapat tercapai,” pungkas Aulia Saiful Hadi, Ketua OSIS Sukma Bangsa Pidie.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK